24 Januari 2017 12:22:40 | Perbanas Career Centre (PCC)

Pengumuman : Pengumuman Pendaftaran Jobs Preparation Program Batch II Periode Genap 2016/2017

PENGUMUMAN

No : 2453/Pn. 30004/01/17

Pendaftaran

Job Preparation Program Batch II

 Periode Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017 

 

Di informasikan bagi Mahasiswa yang memprogram METPEN, SKRIPSI (S1)/TUGAS AKHIR (D3) Wajib mengikuti Job Preparation Program. Bersama ini diberitahukan jadwal pelaksanaan Job Preparation Program (Batch II) Periode Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017 yang direncanakan dan dilaksanakan dengan jadwal menyusul.

Batch ini dibuka Kouta150 orang Mahasiswa, pendaftaran akan mulai dibuka mulai Hari Rabu, 25 Januari 2017 , pada jam kerja PCC / Sampai Terpenuhi 150 Kuota di Ruang PCC, Gedung A Lt. 1. Adapun syarat pendaftaran adalah sebagai berikut :

  1. Mendownload dan Mengisi Formulir Pendaftaran Job Preparation Program (Batch II) yang telah disediakan di E – Learning → Umum → Job Preparation Program → FORMULIR PENDAFTARAN JOB PREPARATION PROGRAM BATCH II TAHUN AKADEMIK 2016/2017
  2. Menyerahkan Fotocopy Sertifikat Anggota PCC sebanyak 1 lembar, apabila belum terdaftar berikut prosedur pembayarannya, Transfer ke Rek. CIMB Niaga sebesar Rp 250.000 (9099 01 NIM) → Slip/Bukti Asli difotokopi 1 Lembar → Menyerahkan Slip Asli dan Fotokopi di Ruang PCC untuk ditukarkan denganSertifikat Anggota PCC.
  3. Menyerahkan Fotokopi KRS sebanyak 1 lembar sebagai bukti Anda sedang memprogram Skripsi/TugasAkhir.
  4. Menyerahkan Database yang telah diisi dengan lengkap dan benar kemudian dicetak/diprint. Pengisian  Data Job Preparation Program ada pada SIMAS →Student Resources → Job Preparation Program.
  5. Menyerahkan Softcopy CD yang berisi Foto Close Up (4x6) dan Foto Full Body atau Seluruh Badan dengan menggunakan Busana Bussiness Like atau Pakaian Etika, Latar Foto berwarna Biru. (Tidak perlu diupload di SIMAS Database JPP).

Sertifikat keikutsertaan Job Preparation Program hanya akan dapat diterbitkan apabila mahasiswa mengikuti seluruh agenda kegiatan yang dijadwalkan yang dibuktikan dengan presensi kehadiran, melengkapi form evaluasi dan telah melengkapi database anggota PCC. Demikian untuk menjadi perhatian dan pedoman.

 

                                                                      Surabaya, 24 Januari 2017

 

                                                               ChitraLaksmiRithmaya, S.E., M.M.

                                                       Director of Perbanas Career Centre